Home

YKCK (Yayasan Kerinci Citra Kasih) adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak dari staf/karyawan APRIL Group. YKCK memiliki sekolah utama yaitu: Sekolah Global Andalan (TK,SD dan SMP) berada di kompleks perumahan I; Sekolah Taruna Andalan(TK, SD, SMP, dan SMA) berada di kompleks Perumahan II Selain itu YKCK juga memiliki sekolah di beberapa wilayah antara lain: Estate, Logas, Pelalawan, Cerenti, Basrah dan Ukui
VISI
"Menjadi lembaga yang mendidik generasi muda yang terbaik dalam berkarakter, berprestasi dan peduli lingkungan"
MISI
1. Menciptakan warga sekolah yang memimpin/berdiri dijajaran terdepan. 2. Berdisiplin tinggi, percaya diri dan santun dalam bersikap. 3. Mencapai prestasi terbaik dibidang akademik, olahraga, seni dan ketrampilan. 4. Berprestasi dalam meningkatkan kwalitas pendidikan dan lingkungan sekitar. 5. Memberikan pendidikan Life Skill (Kecakapan hidup).

Daftar isi

Daftar Isi

Berita

24 Des 2011

InkSaver v4.0.205.0003 Full Pre-Activated

Ingin menghemat printer sobat, coba nih gan Inksaver... InkSaver adalah Cara terbaik untuk menghemat tinta dan biaya dengan tetap menjaga kualitas cetak. Dengan inksaver kita dapat mengontrol jumlah tinta yang digunakan oleh printer, sehingga membuat tinta bertahan lebih lama. InkSaver akan mengoptimalkan data printer sehingga printer Anda menggunakan sedikit tinta, bahkan ketika mencetak dengan resolusi tertinggi. 





Screenshotnya...

Features:
Saves Money
InkSaver lowers your ink consumption and can extend the life of your ink cartridges by up to 4 times.
Better than Draft Mode
Unlike printing in Draft mode, InkSaver gives you control over your ink without compromising print quality, regardless of whether you are printing in best, normal or draft mode.
InkSaver is Easy to Use
Configurable ink savings levels let you choose the ink savings you prefer, from 0 to 75%.
inksaver works with your inkjet printer
InkSaver works with ALL printer brands including HP®, EPSON®, Canon®, Lexmark® and many more. Inksaver also works with any type of ink or refill kit.
Savings Estimator
An intuitive savings estimator lets you see how much money you can save.
Customize Inksaver to Fit Your Needs
You can configure your ink savings once and never worry about it again, or you can adjust your savings level for every document you print.

Silakan Downlaod dibawah ini...
Download
Terima Kasih...
Semoga Bermanfaat...

Guestbook

Taruna Andalan

Silahkan Klik Gambar logo Sekolah untuk menuju Blog Resmi Sekolah Taruna Andalan


Global Andalan

Silahkan Klik Gambar logo Sekolah untuk menuju Blog Resmi Sekolah Global Andalan



Followers