Home

YKCK (Yayasan Kerinci Citra Kasih) adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak dari staf/karyawan APRIL Group. YKCK memiliki sekolah utama yaitu: Sekolah Global Andalan (TK,SD dan SMP) berada di kompleks perumahan I; Sekolah Taruna Andalan(TK, SD, SMP, dan SMA) berada di kompleks Perumahan II Selain itu YKCK juga memiliki sekolah di beberapa wilayah antara lain: Estate, Logas, Pelalawan, Cerenti, Basrah dan Ukui
VISI
"Menjadi lembaga yang mendidik generasi muda yang terbaik dalam berkarakter, berprestasi dan peduli lingkungan"
MISI
1. Menciptakan warga sekolah yang memimpin/berdiri dijajaran terdepan. 2. Berdisiplin tinggi, percaya diri dan santun dalam bersikap. 3. Mencapai prestasi terbaik dibidang akademik, olahraga, seni dan ketrampilan. 4. Berprestasi dalam meningkatkan kwalitas pendidikan dan lingkungan sekitar. 5. Memberikan pendidikan Life Skill (Kecakapan hidup).

Daftar isi

Daftar Isi

Berita

14 Nov 2011

Tips Seo , dapat tembus no 1 sampai 10 di google.




Tips Seo terbaru ini, rangkuman dari tips – tips seo yang terbukti ditambah banyak tambahan Trick baru yang menantang untuk dicoba. Semoga berhasil dalam belajar .sempatkan waktu 10 menit koma 33 detik untuk membacanya. oke.... semoga sukses.

Seo saat ini merupakan kebutuhan pokok 4 sehat 5 sempurna dalam dunia internet. Apa itu 4 sehat sehat 5 sempurna dalam dunia internet? Maksudnya kesempurnaan adalah jika blog atau web kita dapat mejeng di google minimal di halaman pertama pada kata kunci yang signifikan^_^. Waw,,, keren kan sahabat? Bukan kata kunci yang aneh seperti arzaqnie misalnya. Klo ini jelas langsung kepringkat 1. hehe... tapi siapa juga yang mau nyoba anda mungkin? klo saya sih udah nyoba. Buktikan pasti no satu!!

Langsung saja kita praktekan, oke.

Yang pertama dalam usaha mendapatkan tempat di halaman pertama Google adalah kesabaran dan kesungguhan. Percaya diri bahwa sebenarnya tidak ada yang tidak mungkin. Itu namanya Sunatullah. Jika mau berusaha pasti bisa. Pegang ini baik – baik karena anda sudah mendapatkan modal + hikmah yang penting. Cara yang pertama ini yang paling mudah, karena letaknya di hati. Agar niat baik bertambah baca juga 13 manfaat memiliki blog.

Cara yang kedua adalah mewujudkan usaha itu, bagaimanapun juga si Google merupakan sebuah mesin pencari. Sebuah mesin tidak akan bekerja jika tidak diperintah oleh user. Maka yang harus dilakukan adalah mendaftar di google search engine. Ets.. Tapi tunggu dulu. Pendaftaran di google dapat diibaratkan seperti mendaftar di perguruan tinggi favorite. Artinya tunjukan kemampuan kamu dulu kemudian baru mendaftar. Kemampuan yang dimaksud yaitu

1. Untuk blog yang baru dibuat isi dulu minimal 3 artikel. Sepele kan? Tapi Ini dapat memperlancar tips Seo terbaru kali ini Terserah artikel apa yang mau ditulis. Eh tapi syarat utamanya artikel itu bermanfaat untuk orang lain dan bukan hasil copy paste. Ex sample: Tips Seo baru, Tips baru mejengin blog di google, atau tips masak supermi. Pokoknya yg kreatif, hal baru, dan manfaat. Kalau nggak punya ide kamu bisa berkunjung diwarung kopi terdekat. Terus

2. Buat judul artikelmu yang spesifik, Misalnya artikel tentang sewa mobil. Tulis saja “Jasa sewa mobil jakarta”. Kemudian ulangi judul diatas dalam postingan. Contoh” jasa sewa mobil dijakarta yang dapat anda andalkan, hub no... dsb. Rahasianya perbanyak perulangan namun jangan lebih dari 10 kali. Karena dapat dianggap spam oleh si google. Maaf ana panggilnya Si bukan Om Masalahnya google baru berumur 11 thn lebih beberapa bulan. Oke, sekilas info. Lanjut.... ke tips seo terbaru selanjutnya.

3. Cara kedua diatas dapat juga diganti dengan judul spesifik yang lain yang lebih kreatif, misalnya. Ingin sewa mobil dijakarta? hub kami di... dsb. Intinya anda harus kreatif. Sama yang diatas judul kreatif kamu buat sebanyak tidak lebih dari 10 kali. dalam satu postingan.

Cara yang ketiga, mulai mendaftar di google www.google.com/addurl di sini.
cara mendaftarnya sangat mudah. saking mudahnya seperti mengedipkan mata. ^_^ Caranya isi kolom url dengan alamat web/blog anda. Isi koment dengan keyword yang ingin diconteskan. Misalnya: Jasa Sewa Modil Jakarta. Kemudian isi kolom verifikasinya. Selesai kemudian tekan tombol Add URL . Selesai. Kalau yang ini udah lompat aja yang keempat.

Cara yang keempat verifikasi blog anda di google webmaster disini. Caranya juga mudah. Janagn bosen ya. Pokoknya Luangkan waktu demi lancarnya tips seo terbaru kali ini. Langkah - langkahnya yaitu:
1. Masuk ke google webmaster dengan akun Gmail anda
2. Setelah masuk klick add a web dan isi dengan url anda: exs: http://servisnya-servis.blogspot.com
3. Continue
4. Anda akan mendapat kode verifikasi yang kurang lebih bentuknya seperti yang dilingkali merah. (Klick Gambar untuk memperbesar)
5. Taruh kode tadi dibawah code head pada edit html. Setelah tuntas, simpan template.
6. Masuk kembali ke google web master kemudian tekan verified. Selesai.


Cara yang kelima adalah mengoptimalisasi meta tag. Ingat yang diatas namanya juga meta tag, tapi masih kurang jika untuk mengoptimalkan Seo. Maka gunakan meta tag secara manual. Caranya mudah koq, yang ini seperti menggelengkan kepala. Cari kode seperti ini.


Sesudah itu pasang kode dibawah ini, dengan sedikit mengubah isi sesuai keterangan yang ada

Contoh diskripsi blog: Jasa Sewa Mobil Jakarta
Contoh Keyword : Jasa pinjam mobil, Penyewaan mobil jakarta, Sewa mobil mura, dst..

Yang keenam, Sebarkan link kamu kebanyak web atau blog caranya bisa tuker-tukeran link, Follow di blog sahabat, dan yang paling mudah adalah menggunakan jasa submit.

Submit your site to
20+ search engines
I agree to the terms:
Caranya: Masukan Url kamu dan email kamu centang persetujuanya. Kemudian Submit.
Ini bukan satu-satunya jasa submit, lebih lengkapnya cari di google dengan kata kunci " Cara mensubmit Blog" itu aja oke.

Yang ketuju perbanyak link penjelas dalam sebuah postingan, itu lho seperti di wikipedia. Namun dalam hal ini sebaiknya link anda sendiri ini contohnya. Fungsinya disamping memperjelas pembaca. Juga meningkatkan trafik anda dimata si Google.

Yang kedelapan, Update/ perbarui blog kamu dengan postingan-postingan yang menarik. Minimal seminggu sekali, tapi lebih banyak lebih baik lagi. Ada rumusnya lho: Hemat posting pangkal mrosot rajin posting pangkal mejeng di google halaman pertama :p. Sebisa mungkin buat jadwal posting. Ronda aja ngejadwal psting juga donk.

Sembilan, Jika kamu berkunjung ke web atau blog sahabat anda. Jangan males untuk memberi komentar. berkomentar harus yang santun dan dengan nada memberi saran. Jangan biasakan komentar hanya sepatah kata misal" Pertamax..." maksudnya dia yang pertamax baca. Atau sekedar" Wau,,, makasih". Usahakan komentar yang seperti ini contohnya" Sipp.." aduh sama aja. oke lanjut yang terakhir. ^_^

Kesepuluh, Mulailah dari sekarang untuk menjadi blogger yang bermanfaat kepada orang lain. Jangan lupa amalkan tips yang kesembilan karena ana butuh kritik dan saran yang membangun. Lebih baik lagi jika ada yang ingin menambah pengalamanya dengan berkomentar. Alhamdulillah blog ana sudah terdektesi google dengan kata kunci yang menurut ana signifikan hanya karena tips diatas. yaitu jasa bikin blog profesiona

Guestbook

Taruna Andalan

Silahkan Klik Gambar logo Sekolah untuk menuju Blog Resmi Sekolah Taruna Andalan


Global Andalan

Silahkan Klik Gambar logo Sekolah untuk menuju Blog Resmi Sekolah Global Andalan



Followers