Home

YKCK (Yayasan Kerinci Citra Kasih) adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak dari staf/karyawan APRIL Group. YKCK memiliki sekolah utama yaitu: Sekolah Global Andalan (TK,SD dan SMP) berada di kompleks perumahan I; Sekolah Taruna Andalan(TK, SD, SMP, dan SMA) berada di kompleks Perumahan II Selain itu YKCK juga memiliki sekolah di beberapa wilayah antara lain: Estate, Logas, Pelalawan, Cerenti, Basrah dan Ukui
VISI
"Menjadi lembaga yang mendidik generasi muda yang terbaik dalam berkarakter, berprestasi dan peduli lingkungan"
MISI
1. Menciptakan warga sekolah yang memimpin/berdiri dijajaran terdepan. 2. Berdisiplin tinggi, percaya diri dan santun dalam bersikap. 3. Mencapai prestasi terbaik dibidang akademik, olahraga, seni dan ketrampilan. 4. Berprestasi dalam meningkatkan kwalitas pendidikan dan lingkungan sekitar. 5. Memberikan pendidikan Life Skill (Kecakapan hidup).

Daftar isi

Daftar Isi

Berita

22 Nov 2011

Memahami Arti dari Blog Walking


Vlog - Blog walking merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan traffic pada blog kita. Blog walking bukan hanya digunakan para blogger untuk mempromosikan blognya, namun juga dapat menambah teman dan menjalin silaturahmi kepada teman-teman yang telah ada.
Kebanyakan para blogger salah mengartikan blog walking, sehingga mereka hanya mengandalkan promosi atau pengunjung dari para blogger. Biasanya blogger hanya berkutat pada lingkaran itu saja setiap harinya, sehingga waktu habis percuma karena melakukan blog walking ke lebih dari 20 blog setiap harinya.
Dalam dunia blog, blog walking merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan traffic pada blog kita. Blog walking bukan hanya digunakan para blogger untuk mempromosikan blog nya namun juga blog walking dapat menambah teman dan menjalin silaturahmi kepada teman-teman yang telah ada.

Kebanyakan para blogger salah mengartikan arti dari blog walking sehingga mereka hanya mengandalkan promosi atau pengunjung dari para blog walker’s. dan berkutat pada lingkaran itu saja setiap harinya, sehingga waktu habis percuma karena melakukan blog walking ke lebih dari 20 blog setiap harinya tanpa mendapatkan pengunjung yang benar-benar mencari dan membutuhkan informasi dari content-content yang ada pada blog kita.

Tetapi ada beberapa tipe orang yang melakukan blog walking sekaligus membaca content-content yang ada pada blog yang mereka kunjungi, tetapi orang dengan tipe tersebut sangat lah jarang. Dan lambat laun kita juga akan berfikir apakah content-content yang kita buat bermanfaat atau tidak sehingga akan menurunkan semangat kita dalam menulis pada blog (vivanews.com)

Guestbook

Taruna Andalan

Silahkan Klik Gambar logo Sekolah untuk menuju Blog Resmi Sekolah Taruna Andalan


Global Andalan

Silahkan Klik Gambar logo Sekolah untuk menuju Blog Resmi Sekolah Global Andalan



Followers